INFO
Pembukaan Musrenbang (RPJMK) Aceh Barat Daya Tahun 2012-2017 Tgl 3 Desember 2012...
Selamat datang di website resmi Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya...
1234
Kabupaten Aceh Barat Daya yang Islami, sejahtera, dan mandiri melalui permberdayaan potensi daerah yang berbasis kearifan lokal. Selengkapnya...
 Melakukan reformasi birokrasi menuju pemerintahan yang baik (good governance), bersih dan berwibawa (clean government) Selengkapnya...

Poling Pengunjung

Penilaian Anda Tentang Website ini?

Sangat Bagus - 25.5%
Bagus - 13.5%
Lumayan - 23.8%
Buruk - 16.3%
Sangat Buruk - 20.9%

Total Pilihan: 282

Our Location

Yusrizal Razali Pimpin KONI Aceh Barat Daya Periode 2014-2018

BLANGPIDIE-Yusrizal Razali Wakil Bupati Aceh Barat Daya terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat Daya dalam Musyawarah Olahraga ke II yang digelar kemarin di Aula Arena Motel Blangpidie.

Acara Musyorkab yang diikuti 20 cabang olahraga di Kabupaten Aceh Barat Daya sebagai peserta memilih Yusrizal Razali yang juga Ketua K-LigA Aceh Barat Daya sebagai Ketua KONI Aceh Barat Daya Periode 2014-2018  secara aklamasi.

 

Pemerintah Kerajaan Arab Saudi Sumbang Kurma untuk Warga Aceh Barat Daya

Bupati Aceh Barat Daya Ir Jufri Hasanuddin MMBupati Aceh Barat Daya Ir Jufri Hasaunddin,MM Senin (6/7) di pendopo bupati Jalan Irian Blangpidie, menyerahkan 1,3 ton kurma bantuan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi kepada pengurus mesjid di sembilan kecamatan. Kurma dari Kerajaan Arab Saudi yang disalurkan menjelang Ramadhan 1434 H merupakan hujud kerjasama yang dijalin pemerintah setempat selama ini.

Selain menyerahkan kurma bantuan Arab saudi, Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya dibawah kepemimpinan Jufri Hasanuddin bersama Yusrizal Razali juga menyerahkan bingkisan berupa gula dan uang untuk berbuka puasa kepada pengurus mesjid. Bantuan itu nantinya akan disalurkan kepada mesjid, pasantren dan mushalla saat buka puasa bersama.

Polres Abdya pilih pendekatan persuasif amankan Ramadan

ekobudi nasruddinPENGAMANAN selama ibadah puasa tahun ini di Aceh Barat Daya tetap proporsional. Kepolisian lebih memilih pendekatan persuasif dengan mengajak masyarakat untuk turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Apabila pendekatan dalam menegakkan keamanan yang dilakukan menggunakan cara yang tepat, maka hasilnya pasti akan lebih maksimal,” ujar Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Eko Budi Susilo kepada ATJEHPOSTcom, Selasa, 9 Juli 2013.

Profil Kepala Daerah

 

 

 

   + Selengkapnya

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
kementrian dalam negeri
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
aceh prov
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
lpse

Anda Pengunjung ke :

NOMOR TELEPON PENTING

Kantor Bupati Abdya

(0656) 91020

POLRES Abdya

POLSEK Blangpidie

Pemadan Kebakaran

(0656) 91113

UGD RSUD

PMI Blangpidie

PLN Blangpidie

ALAMAT KANTOR

Jln. Bukit Hijau Komplek Perkantoran Aceh Barat Daya - Kedai Paya BLANGPIDIE Kode Pos. 23764

Telp. (0659) 91020 Fax. (0659) 92996 Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
www.acehbaratdayakab.go.id