KETUA DAN WAKIL KETUA TP-PKK ACEH SILATURRAHMI KE TP-PKK ABDYA
Ditulis oleh , pada Kamis, 08 September 2016

Blangpidie_ Ketua Tim Penggerah PKK Aceh, Ummi Niazah A Hamid dan Wakil Ketua TP-PKK Marlina binti Usman menyerahkan bantua sejumlah peralatan prasmanan kepada masyarakat Gampong Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya pada  saat silaturrahmi Kamis Kemarin (9/9).

Ketua TP-PKK Abdya Ny. Yenni Elfiza Jufri Hasanuddin dalam sambutan mengatakan selamat datang atas kehadiran ketua dan wakil ketua PKK provinsi Aceh serta terima kasih kepada ibu Gebernur dan Ibu Wakil Gubernur Aceh telah berkunjung dikebupaten sigupai ini. Ucap Yenni.

Disamping itu Pada acara silaturrahmi dan pembinaan serta mempererat keukhuwahan yang dilakukan TP-PKK provinsi ini, Niazah A Hamid dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin Tim Penggerak PKK Aceh dalam rangka penguatan dan pembinaan Tim Penggerak PKK di tingkat Kabupaten/Kota. “Kami bersyukur berkesempatan melaksanakan kegiatan pembinaan di Gampong Tangan Tangan dan bersilaturrahmi dengan masyarakat di daerah nanggroe Breuh sigupai ini,” kata Niazah

Ia menjelaskan, kegiatan pembinaan tersebut merupakan momentum untuk memperkuat implementasi berbagai program pokok PKK seperti ekonomi, kesehatan, pemberdayaan perempuan, pendidikan anak dan kesejahteraan keluarga dan lainnya.

 

 


Category: Sosial

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32