ABDYA KEMBALI RAIH PENGHARGAAN
Ditulis oleh Zecky, pada Senin, 17 April 2017

BANDA ACEH-: Setelah merima anugerah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud) Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyandang prestasi yakni penghargaan Prof A Majid Ibrahim Tahun 2017.

Sebelumnya, anugerah ini secara tiga tahun berturut-turut disandang oleh Kabupaten Aceh Barat. Kabupaten ini terpilih sebagai kabupaten dengan rencana kerja pemerintahan terbaik untuk tahun 2017. 

Penghargaan di bidang perencanaan pembangunan itu diserahkan langsung Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan diterima Bupati Abdya  Ir. Jufri Hasanuddin MM, di Gedung Utama DPR Aceh,  Senin (17/4/2017).

Disamping itu, daerah terbaik kedua diperoleh Aceh Tamiang, dan terbaik tiga diberikan kepada Bireuen. Sedangkan untuk harapan satu diberikan kepada Aceh Selatan, harapan dua Pidie dan harapan tiga Bener Meriah.

Selain itu, Pemerintah Aceh juga memberikan anugerah tersebut kepada kota-kota dengan perencanaan pembangunan terbaik di Aceh, yaitu terbaik pertama diberikan kepada Kota Langsa dan Kota Sabang terbaik kedua.

Gebernur Aceh Zaini Abdullah mengucapkan selamat kepada kabupaten/kota yang tahun ini berhasil memperoleh anugerah Prof A Majid Ibrahim sebagai daerah dengan rencana kerja pemerintahan tahun 2017 terbaik.

"Dengan adanya penghargaan tersebut semoga dapat memotivasi seluruh kabupaten/kota di Aceh lainnya agar dapat menghasilkan dokumen perencanaan kerja pemerintahan yang lebih berkualitas dimasa depan," ujarnya.[CL]

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32