KAJATI ACEH KUNKER KE ABDYA
Ditulis oleh Zecky, pada Kamis, 27 April 2017

BLANGPIDIE - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Raja Nafrizal SH bersama istri dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (26/4/2017) malam.

Kedatangan Kajati Aceh itu, disambut langsung oleh Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin MM didampingi Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi SH, Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Puji Hartono SIP, Kajari Abdya, Abdur Kadir SH dan Forkompimkab yang telah hadir di Pondopo Abdya.

Sebelum ditepung tawar oleh tokoh masyarakat Abdya, Raja Nafrizal didampingi istri terlebih dahulu dikalungi bunga.

Setelah dikalungi, selanjutnya rombongan disambut dengan silat gelombang dari Grup Rimong Gajah Putih  sebagai bentuk kedatangan tamu istimewa di Kabupaten Abdya.

Setelah berkunjung ke Bumo Beruh Sigupai, Kajati Aceh bersama rombongan dijadwalkan, Kamis (27/4/2017) pagi, akan berkunjung ke Aceh Selatan.

Kajati Aceh, Raja Nafrizal dalam sambutannya berpesan kepada Bupati Abdya dalam menjalankan pemerintah melakukan kerjasama dengan seluruh pihak.

"Pemerintah tidak bisa sendiri, pemerintah harus sama-sama dan berkolaborasi, barulah pemerintah berjalan dengan baik," ujar Raja Nafriza.

 

 


Category: Hukum

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32