GUBERNUR ACEH LANTIK AKMAL SEBAGAI BUPATI ABDYA MUSLIZAR SEBAGAI WAKIL
Ditulis oleh syafrul, pada Senin, 14 Agustus 2017

Blangpidie - Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf melantik Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim SH dan Muslizar MT pada Rapat Paripurna Istimewa DPRK  di Gedung DPRK setempat Senin, (14 Agustus 2017).

Irwandi yang datang bersama istri, Darwati A Gani untuk melantik Akmal Ibrahim dan Muslizar MT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Abdya periode 2017-2022.

 

Setelah irwandi tiba dalam ruang sidang, ketua DPRK Abdya Zaman Akli membuka langsung sidang "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Abdya masa jabatan 2017-2022, kami buka dan terbuka untuk umum," kata Ketua DPRK Zaman Akli.

 

Selain Irwandi, pelantikan Akmal Ibrahim dan Muslizar MT turut dihadiri, Wakil Gubernur Nova Iriansyah, Bupati Aceh Barat Tito Iriansyah, Bupati Nagan Raya Zulkarnaini wakil Bupati Nagan Raya Jamin Idham, Walikota Subulussalam Merah Sakti , Kapolres Abdya, Kodim Abdya, Kajari Abdya, SKPK Abdya.

 

Para undangan lainnya yaitu adalah  Asisten II Setdaprov Syaiba Ibrahim, dan Muslim Aiyub (PAN), para anggota DPRA, Ketua Partai NasDem Aceh, Ketua Partai PDI Perjuangan Aceh, Sekjen DPP PNA, Miswar Fuady, Anggota DPR-RI Irmawan (Partai PKB) para pimpinan partai politik pengusung dan ratusan tamu undangan lainnya

 

Serah terima jabatan dan penandatanganan berita acara diserahkan langsung oleh mantan Bupati Abdya Ir. Jufri Hasanuddin MM didampingi wakilnya Erwanto SE MA dan di saksikan oleh Gubernur Aceh Irwandi yusuf.

.

                                                                      

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32