IDA AGUSTINA RESMI JADI KETUA DEKRANASDA ABDYA PERIODE 2017-2022
Ditulis oleh Zecky, pada Senin, 14 Agustus 2017

Blangpidie – Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Abdya dituntut untuk dapat melihat sendiri berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat terkait bidang kesejahteraan keluarga.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Aceh, Darwati A Gani, dalam sambutan singkatnya pada acara pelantikan dan pengukuhan Ida Agustia sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Abdya di Aula Mesjid Setdakab Senin (14/8/2017)

PKK dan Dekranasda Abdya dapat meningkatkan kiprahnya dalam mendukung program kesejahteraan keluarga dan siap meningkatkan produksi dan produktivitas hasil kerajinan daerah serta mendidik mencegah anak tentang narkoba," ujar Darwati.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim selaku Pembina TP-PKK dalam sambutannya, sebagai Bupati Abdya akan terus berupaya meningkatkan PKK dan Dekranasda Abdya yang lebih Baik dan mendapat dukungan yang rill dari pihak Provinsi ujar Akmal Ibrahim.

“ Abdya siap bekerja sama dengan pihak provinsi demi meningkatkan kesejahteraan keluarga, dan abdya akan terus bekerja keras dan lebih keras. Tegas akmal.

Dalam pengukuhan dan pengambilan sumpah turut hadir juga mantan ketua TP-PKK abdya Yenny Elviza dan anggota dekranasda se Abdya.

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32