ABDYA GELAR APEL KAHUTLA
Ditulis oleh syafrul, pada Senin, 16 Oktober 2017

BLANGPIDIE_ Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Data (Abdya) menggelar Apel Siaga Bencana Kebakaran Hutan Dan Lahan (karhutla) di Lapangan Persada pada 10 Oktober 2017. Apel digelar sebagai antisipasi dan sosialisasi karhutla yang terjadi di kawasan kabupaten setempat..

Apel Siaga ini diikuti oleh Personil dari TNI, Polri, BPBD, dan SAR.RAPI Apel juga diikuti dari unsur masyarakat meliputi.

Apel siaga dimulai pulul 08:30 dengan mendengarkan arahan dari Kapolres Abdya, AKBP Andi Hermawan SIK dilanjutkan dengan pengecekan sejumlah mobil pemadaman kebakaran.

Kapolres Abdya, AKBP Andi Hermawan SIK  meminta kepada petugas baik Tim Damkar, BPBK dan masyarakat peduli, harus selalu tetap siaga dan peralatan selalu siap siaga setiap saat.

Hari ini apel siaga lanjut kapolres, tanda kita harus siap berjaga jangan sampai kahutla ataupun kebakaran lahan hutan dan itu harus menjadi tekat bersama. Tutup Andi Hermawan.

Dalam apel Kahutla tersebut turut di hadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar MT,  Ketua DPRK Abdya Zaman Akli, Kodim 0110 Letkol. Puji Hartono SIK dan sejumlah SKPK di lingkungan Pemkab Abdya.[CL]

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32