GURU MEMILIKI PERAN YANG AMAT MULIA
Ditulis oleh Zecky, pada Senin, 27 November 2017

Blangpidie:  Upacara peringatan HUT PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional 2017 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Abdya Senin (27/11/2017).

Peringatan HUT PGRI ke 72 tersebut di pimpin oleh Wakil Bupati Abdya Muslizar MT.

Muslizar MT dalam sambutannya mengatakan Melalui Peringatan HUT ke-72 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini diharapkan mampu meningkatkan eksistensi PGRI, menjadikan PGRI sebagai organisasi profesi yang senantiasa membangun solidaritas dan kesetiakawanan anggotanya.

Guru memiliki peran yang amat mulia dan amat strategis. Berbanggalah menjadi seorang guru. Sebab di tangan para Guru, dan Tenaga Kependidikan, masa depan bangsa kita menjadi taruhan.

 

Selain itu lanjut Muslizar  diharapkan mampu meningkatkan semangat anggota dan menggugah pihak lain untuk berperan maksimal dalam memuliakan guru dan meningkatkan mutu pendidikan, termasuk menjadikan PGRI sebagai organisasi profesi guru yang kuat 

Dalam upacara Hut PGRI ke 72 tersebut turut di hadiri  Kapolres Abdya  AKBP Andi Hermawan SIK, Kodim 0110diwakili Kapten Inf M. Arifin, Sekretaris Daerah Drs. Thamrin dan Unsur Forkompimda Abdya.

 


Category: pendidikan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32