ABRASI PANTAI JILBAB DAN BALI, WABUP ABDYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA
Ditulis oleh cutlem, pada Jumat, 27 Juli 2018

Blangpidie_ Setelah melakukan peninjauan abrasi pantau jilbab dan Pantai Bali di  Gampong Palak Kerambil, Kecamatan susoh kemarin, Wakil Bupati  Aceh Barat Daya(Abdya) Muslizar MT, Jumat memberikan bantuan kepada warga dalam tertimpa musibah pasang air laut tersebut.

Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar MT di dampingi Kadis Sosial Abdya, (Ikhwansyah.Ta, SH) Ketua Tagana Abdya, Camat Susoh, Babinsa dan Babinkamtibmas meyerahkan bantuan secara simbolis Kepada Masyarakat Palak Kerambil dan di terima langsung oleh Keucik Setempat, Jumat, (27/7/2018)

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan dan bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai sesama manusia. Manusia memang dianjurkan untuk saling membantu.Bagi warga yang terkenak musibah semoga tabah dan tetap waspada karena dibalik sebuah musibah pasti ada hikmah yang luar biasa yang sudah Allah siapkan," ujar Wabup.

Dari pagi kemarin Dinsos, BPBK, Tagana dan SatPol-PP siaga di lokasi untuk membantu warga, Posko dan dapur umum sudah di buka di kantor keucik setempat.

 


Category: Sosial

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32