WABUP : TIDAK DISIPLIN, PEMKAB ABDYA TIDAK SEGAN SEGAN MERUMAHKAN KEMBALI TENAGA KONTRAK
Ditulis oleh admin, pada Kamis, 09 Agustus 2018

Blangpidie – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar. MT memberikan pengarahan terhadap tenaga kontrak non Pegawai Negeri Sipil (PNS) khusus untuk tenaga kontrak formasi Administrasi Umum sebanyak 924 orang, Kamis 9 Agustus 2018 di halaman kantor bupati setempat.

 

Kesemua tenaga kontrak ini, baik perempuan maupun laki-laki kompak mengikuti kegiatan ini dengan mengenakan pakaian putih-celana hitam.

Wabup Abdya dalam sambutan arahannya meminta kepada seluruh tenaga kontrak yang dinyatakan lulus agar mengetahui Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati dan mampu bertugas dengan baik dalam membantu pimpinan di mana ditempatkan.

 

“Kalian harus siap membantu pimpinan kalian di manapun ditempatkan. Bantu pemerintah untuk memberikan pelayanan publik sebaik mungkin. Harus loyal terhadap pimpinan,” kata Muslizar.

Dihimbaunya agar seluruh tenaga kontrak yang dinyatakan lulus ini untuk ta’at pada aturan yang telah ditetapkan dan harus memiliki kedisiplinan tinggi dalam bertugas.

“Harus ta’at aturan dan disiplin, Bek na teudungo hana tamong kanto tanpa ada keterangan sampai berminggu-minggu. Itu dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya, bahkan diberhentikan,” tegas Muslizar.

Dikatakan Wabup, mereka yang lulus tersebut merupakan mereka yang beruntung dari sekian banyak pelamar lainnya yang juga mengikuti tes. Untuk itu, dimintanya agar benar-benar mempergunakan kesempatan itu dengan baik dan membuktikan bahwa mereka layak lulus.

 

“Pergunakan kesempatan ini dengan baik, buktikan bahwa kalian memang layak lulus,” ujarnya.

Diingatkannya, Pemkab Abdya tidak segan-segan merumahkan kembali para tenaga kontrak yang baru saja dinyatakan lulus ini. Hal ini jikalau, kinerjanya tidak sesuai dan tidak menta’ati aturan-aturan yang telah ditetapkan.

“Kita uji coba dulu 3 bulan, jika kinerjanya tidak sesuai akan di ganti. Ini sama seperti magang dulu,” tegasnya lagi. 

Turut hadir dalam apel pengarah terhadap tenaga kontrak tersebut Sekretaris Daerah Drs. Thamrin, Kepala MPD Drs. Fakhri dan sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Abdya.

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32