WABUP KUKUHKAN ANGOTA PASKIBRA TAHUN 2018
Ditulis oleh admin, pada Rabu, 15 Agustus 2018

Blangpidie– Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 RI  di Lapangan Persada pada 17 Agustus 2018.

 

Pengukuhan ini dilakukan melalui upacara pengukuhan di Lobi Kantor Bupati, Jalan Bukit Hijau Keude Paya, Blangpidie Rabu malam (15/8/2016).

 

Serangkaian proses upacara mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga mengheningkan cipta.

 

Wabup Abdya Muslizar MT dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat atas terpilihnya kalian menjadi anggota Paskibra Aceh Barat Daya tahun 2018. 

 

Disamping itu, kalian juga mengalami penempaan secara mental, yang tentunya berguna dalam membangun sikap mental yang di perlukan pada pelaksanaan pengibaran bendera merah putih.

 

Di akhir sambutannya Muslizar juga menyampaikan kalian adalah pemuda pemudi Abdya, teruslah mengabdi di negeri yang kita cintai ini. Mari sama sama kita satukan tekad untuk membangun Abdya dan hancurkan segala perbedaan serta ciptakan persamaan demi menuju masa depan Abdya nan jaya " negeriku, negerimu, negeri kita Abdya makmur Sentosa".

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRK Abdya Zaman Akli, S.Sos, Kepala Lapas Blangpidie ,dan sejumlah kepala SKPK lainnya di Lingkungan Pemkab Aceh Barat Daya.

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32