KADIS PERTANIAN ACEH HADIRI PANEN RAYA DI ABDYA
Ditulis oleh admin, pada Senin, 15 Oktober 2018

ABDYA | Blangpidie - Kepala Dinas Pertanian Aceh, A.HANAN SP, MM didampingi dua kabid menghadiri kegiatan Temu Lapang Panen Raya MT. Gadu Tahun 2018 di  Desa Pawoh Kecamatan Susoh Kabupaten  Aceh Barat Daya (Abdya), Senin 15 Oktober 2018.

 

Tim Humas Kominfo melaporkan, kehadiran tamu istimewa ini didampingi langsung oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, Wakil Bupati, Muslizar. MT, Sekda Abdya, Drs Thamren, para Asisten, sejumlah kepala dinas, mewakili Kajari, Kapolres, Dandim 0110 Abdya dan sejunlah undangan lainnya.

 

Kegiatan ini dimulai sekira pukul 10:10 WIB, dibuka dengan laporan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Abdya, drh, Nasruddin. Dia melaporkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh sebanyak 600 orang, baik dari unsur pemerintahan maupun para petani.

 

"Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Panen Raya Padi M-400. Padi ini kita Tanam pada, tanam perdana tepatnya pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 yang lalu," ujarnya.

 

Hingga berita ini diturunkan, Tim Humas melaporkan kegiatan sedang berlangsung. Kepala Dinas Pertanian Aceh sedang memaparkan sambutannya di pentas utama. (01/Tim Kominfo)


Category: Pertanian dan Peternakan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32