MESKI HUJAN LEBAT, WABUP ABDYA HADIRI PANEN JAGUNG DI BABAHROT
Ditulis oleh admin, pada Rabu, 17 Oktober 2018

ABDYA | Blangpidie - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar. MT menghadiri panen jagung kelompok tadi Desa Rukon Damee, Kecamatan Babahrot, Rabu 17 Oktober 2018.

 

Wakil bupati tiba di Rukon Damee, sekira pukul 10:40 WIB bersama istrinya Safra. Di lokasi kegiatan atau kantor Keucik setempat, Tim Humas Kominfo mengabarkan, kedatangan Wabup bersama istri disambut langsung oleh Keucik (Kepala Desa), Munawar bersama aparatur desa, Babinsa Koramil Babahrot, Kantipbimas Polsek Babahrot, penyuluh dan sejumlah masyarakat setempat.

Meski hujan lebat, namun kegiatan yang sudah di jadwalkan itu tetap akan dilangsungkan. Dilokasi, semua persiapan sudah disiapkan. 

Disela-sela jelang kegiatan berlangsung, Keucik Munawar menjelaskan jagung yang akan dipanen itu ditanam pada luas lahan 111 Hektar dan ditanam oleh 4 kelompok tani.

"Luas lahan ini, 111 Hektar. Ditanam oleh 4 kelompok tani," kata Munawar.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan ini belum dilangsungkan. Panitia pelaksana terlihat masih menyiapkan sejumlah persiapan yang dirasa perlu sebab kondisi dilokasi masih diguyur hujan.

(01/02/Kominfo)


Category: Pertanian dan Peternakan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32