SAMBUT TIM AKREDITASI, WABUP ABDYA: YANG PENTING PELAYANAN
Ditulis oleh admin, pada Senin, 22 Oktober 2018

Foto:Wabup Abdya saat menyampaikan sambutan didepan Tim Surveyor Akreditasi FKTP dari kementerian kesehatan RI

 

ABDYA | Blangpidie - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar. MT meyambut kedatangan Tim Surveyor Akreditasi FKTP dari kementerian kesehatan RI, Senin 22 Oktober 2018.

 

Penyambutan ini berlangsung di Puskesmas Bineh Krueng, Kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten Aceh Barat Daya. 

 

Tidak sendiri, Wabup menyambut kedatangan Tim ini didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Abdya, Safliati SST MKes, Camat, Koramil, Kapolsek, kepala KUA, Kepala Desa dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. 

 

Tim ini, dijadwalkan akan bekerja selama tiga hari terhitung mulai tanggal 21 hingga 25 Oktober 2018 mendatang. 

 

"Kami tidak berharap mendapat Paripurna, sebab, yang paling utama adalah mempertahankan sebuah percapaian, karena hal itu lebih susah dari pada meraihnya," Kata Wabup.

 

Menurutnya, lebih baik naik pertahap perlahan-lahan sesuai dengan apa yang dicapai atau berdasarkan fakta sesungguhnya hingga menuju paripurna, karena baginya, yang penting adalah berusaha dan terus berusaha meningkatkan pelayanan.

 

"Karena sukses tidaknya pemerintahan dibawah komando Akmal-Muslizar tergantung pada pelayanan. Oleh sebab itu kami harapkan kepada petugas untuk meningkatkan pelayanan," ujar Wabup.

 

Selain berusaha, Wabup mengajak semua masyarakat Abdya untuk berdoa agar kedepan seluruh Puskesmas di Abdya ada rawat inap. Ini kata Wabup, sebagai salah satu upaya agar tidak melonjaknya pasien di Rsutp.

 

"Kecuali memang pasien yang harus dirujuk sesuai diagnosa dokter," tutupnya.

[01/Kominfo]


Category: Kesehatan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32