Temu Ramah Kapolres Baru,Bupati Akmal Berharap Semoga Betah di Abdya
Ditulis oleh admin, pada Senin, 05 November 2018

Blangpidie- Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim, menggelar temu ramah dengan Kapolres Abdya, AKBP M.Basori SIK dan jajaran, Senin  (5/11/2018) di Pendopo Abdya Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie.

 

Kedatangan Kapolres Abdya bersama istri itu, disambut langsung Bupati Abdya bersama istri. Setelah tiba di Pendopo dan dipeusijuek oleh Bupati dan tokoh masyarakat, selanjutnya Kapolres Abdya dipersilahkan untuk memperkenalkan diri kepada sejumlah tamu undangan, dan acara itu ditutupi dengan acara makan bersama.

 

 

Pada Kesempatan Itu,Bupati Akmal Ibrahim,SH mengatakan,atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya , Bupati Akmal Ibrahim,SH mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP M.Basori,S.IK  sebagai Kapolres di Kabupaten Abdya.

 

''Tentunya, kami mendoakan AKBP M.Basori,Sik  dan keluarga betah bertugas di Negeri Breuh Sigupai ini," ucap Bupati  pada acara temu  ramah , Senin (5/11/2018).

 

 

Selain itu,Akmal  juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Abdya lama, AKBP Andy Hermawan,SIk yang telah berkontribusi dan bekerjasama dalam membangun Abdya, khususnya dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.

 

 

Dalam acara temu ramah tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Abdya,Muslizar.MT,Dandim 0110/Abdya,Letkol Inf Iwan Aprianto,Kajari Blangpidie,Ketua PN Blangpidie,Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli, , Sekda Abdya, Drs Thamrin, para asisten, para kadis, para camat dan sejumlah tamu undangan lainnya. (02/Kominfo)


Category: Umum

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32