AMBRUKNYA BADAN JALAN KOMPLEK BUPATI, BEGINI RESPON PEMKAB ABDYA
Ditulis oleh admin, pada Senin, 26 November 2018

BLANGPIDIE-Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya memberikan respon yang cepat terkait longsornya badan  jalan dikawasan komplek perkantoran Bupati dan tanggul di Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie,Minggu ( 25 /11/2018).

 

Salah satu respon dilakukan dengan menerjunkan anggota BPBK  untuk mengamankan jalan agar tidak terjadi kecelakaaan lantaran setengah badan jalan yang amblas akibat longsor.

 

"Saya sudah menerima laporannya, saya juga sudah perintahkan tim dari dinas BPBK untuk melakukan perbaikan agar lalulintas menuju ke beberapa dinas bisa kembali lancar,"ujar Wakil Bupati Abdya,Muslizar.MT yang juga ikut melakukan peninjauan ambalsnya badan jalan.

 

Selain itu,Muslizar.MT  meminta agar jalan bisa segara dilalui kembali sebelum kedangan Ustad Abdul Somad, besok.

 

"Sebelum kedatangan Ustad Abdul Somad jalan sudah bisa dilewati kembali, walaupun hanya bersfiat darurat,"ungkapnya.

 

Sementara Kepala BPBK Abdya melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik,Wan Fadli,ST mengatakan pihaknya sedang memperbaiki jalan yang roboh agar arus lalu lintas bisa kembali normal.

 

"Karena ini bersifat darurat, jadi harus cepat kita atasi,agar kelancaran kendaraan bisa secepatnya kembali normal, namun penanganan ini hanya bersifat sementara, bukan permanen,” ungkapnya.


Category: Umum

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32