Usai Upacara hari amal Bakti ke 73, Wabup Abdya Tinjau lokasi Hilangnya Keuchik Blang Makmur
Ditulis oleh admin, pada Kamis, 03 Januari 2019

BLANGPIDIE- Usai upacara Hari Amal Bakti ke 73 yang berlangsung di MSTN 8 manggeng, Aceh Barat Daya Wakil Bupati Abdya , Muslizar.MT Kamis (3/1/2019) siang mengunjungi PPI Ujong serangga Desa Padang Baru , Kecamatan Susoh. Kedatangan orang nomor dua di Abdya ini untuk melihat secara langsung lokasi hilangnya Muhammad Aris.

Muhammad Aris yang merupakan  Kepala Desa Blang Makmur Kecamatan Kuala Batee dan hilang sejak selasa (1/1/2019) sore kemarin.

Di lokasi hilangnya tersebut Wakil Bupati Muslizar kepada awak media, Kamis (3/1/2019) mengajak warga yang hadir untuk berdoa bersama agar Muhammad aris dapat segera ditemukan.

"Saya selaku pribadi dan pemerintah Abdya Wabup mengaku sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa saudara kita Muhammad aris ini.saya berharap kepada keluarga dan masyarakat berikhtiar serta berdoa agar Muhammad aris dapat segera ditemukan," ujarnya.

Selain itu, Wabup  juga berharap pihak keluarga sabar menerima cobaan ini serta mengajak masyarakat untuk tetap fokus melakukan pencarian terhadap Muhammad aris. "Semua kejadian ini pasti ada hikmahnya. Kita berdoa semoga Allah SWT segera menunjukkan jalan bagi saudara kita agar segera kembali," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya pada sejumlah media massa, Muhammad aris, warga Desa Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee  hilang secara misterius sejak Selasa (1//1/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Hingga Kamis  (3/1/2019) pukul 17.00 WIB korban Muhammad Aris  belum berhasil ditemukan. 

Sementara itu upaya pencarian terus dilakukan oleh masyarakat maupun juga pihak BPBK dan Tim SAR  serta aparat keamanan. Namun belum juga ditemukan dan belum ada tanda-tanda dimana keberadaannya.[01]


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32