BUPATI HADIRI KENDURI BLANG DI KRUENG BARU
Ditulis oleh admin, pada Kamis, 10 Januari 2019

Blangpidie_ Bupati Aceh Barat Daya ( Abdya) Akmal Ibrahim SH menghadiri kenduri Blang Di Krueng Baru Kecamatan Lembah Sabil, Kamis, (10/01/2018)

 

Bupati Akmal Ibrahim tiba di lokasi pukul 10:50 didampingi dari Dinas Pertanian Pangan Abdya Hendriyani, S.TP, Kabid Penyuluhan pertanian Safri Maswandi S.PT Camat lembah Sabil T. Syahril, Camat Manggeng  Hamdani dan Kabag Kominfosandi dan Protokoler Abdya  Mawardi SH.

 

Camat Lembah Sabil T.R Syahril, dalam laporannya mengatakan Alhamdulillah pak, kami seminggu yang lalu sudah mengadakan Gotong royong dengan dua Kecamatan Lembah Sabil dan Manggeng. Wa q yang

dan Kendala dalam pertanian ini kami traktor agak kurang cukup dalam Kecamatan lembah Sabil Manggeng ujar " T. Syahril.

 

Akmal Ibrahim dalam arahannya mengatakan pertanian merupakan pekerjaan yang mayoritas dalam masyarakat bukan sekedar Hobi, tapi lebih kepada Kesejahteraan.

Lebih lanjut, Akmal Ibrahim saya berharap abdya lebih maju lagi di sektor pertanian ini, tugas saya adalah membuka jalan.

Untuk traktor, bupati Akmal mengatakan barangkali setting dalam pengelolaan Traktor masih agak kurang untuk fasilitas traktor tersebut sudah memadai. Singkat Akmal.

 

 

 

 

 


Category: Pertanian dan Peternakan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32