Wabup Abdya Hadiri Maulid di Tangan Tangan
Ditulis oleh admin, pada Rabu, 06 Februari 2019

Blangpidie- Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT Menghadiri Kenduri Maulid di Kecamatan Tangan- Tangan, Rabu, 06/02/2019 yang bertempat di lantai dua Pasar Tanjong Bunga.

Kehadiran orang nomor dua di Abdya ini sekaligus meresmikan pasar Tanjong Bunga yang telah rampung dibangun sejak sebulan lalu.

Plt. Camat tangan tangan jasmadi S.Pd dalam laporannya mengatakan, dengan kerjasama dengan berbagai elemen acara maulid sudah maksimal. Ujar jasmadi

" dalam acara ini juga memberikan santunan kepada anak yatim adapun jumlah anak yatim 306 namun penyerahan 100 anak yatim akan diserahkan secara simbolis. Ujarnya.

Wabup Abdya Muslizar MT dalam sambutannya mengatakan, peringatan maulid di kecamatan ini dilakukan supaya santunan anak yatim akan merata.

Disamping itu, lanjut Muslizar, pasar Tanjung bunga yang baru saja diresmikan ini agar dijaga dengan baik dan dijaga kebersihannya.

Turut hadir dalam acara tersebut kadis Koperasi, UKM, Perindustrian dan perdagangan Jamaluddin S.Pd, Kadis Disdukcapil Rahul Asmar Muspika  Tangan tangan dan peserta undangan lainnya.


Category: Agama

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32