Wabup Muslizar.MT Hadiri Pisah Sambut Kakanmenag Abdya
Ditulis oleh admin, pada Rabu, 06 Maret 2019

BLANGPIDIE- Wakil Bupati Aceh Barat Daya ( Muslizar.MT menghadiri pisah sambut  Kepala Kantor Kementerian Agama Abdya , dari Drs.Arijal kepada H.Iqbal,S.Ag  , Rabu (6/3/2019), di Aula Kantor Kementerian Agama Jalan Bukit Hijau Kecamatan Blangpidie.

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan selamat datang kepada  H. Iqbal,S.ag . sebagai Kepala Kantor Kemenag Abdya. Wabup berharap dalam melaksanakan tugasnya dapat memberi nuansa baru dalam keberagaman agama bagi warga masyarakat Abdya melalui kinerja Kantor Kemenag Kabupaten Abdya ke depan.

"Dengan kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Abdya yang baru, kami mengharapkan dapat memperkokoh nilai-nilai keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya," kata Wakil Bupati Abdya,Muslizar.MT pada acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama , di Halaman Kantor setempat, Rabu (6/3/2019).

Selanjutnya Wabup atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang  setulus – tulusnya kepada Kamenag yang lama Drs Arijal atas segala pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas di Kabupaten Abdya.

serta berharap mudah – mudahan segala amal dan sumbangsihnya merupakan amal ibadah yang diridhoi Allah SWT."harapanya Muslizar.

Berdasrkan pantauan,Acara pisah sambut selain Wakil Bupati Abdya,juga dihadiri Unsur Muspida, Ketua MPU, para pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Abdya, serta tamu undangan lainnya.


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32