Wabup Muslizar Apresiasi Kegiatan Millenial Road Safety Festifal yang di Helat Polres Abdya.
Ditulis oleh admin, pada Minggu, 10 Maret 2019

Blangpidie- Wakil Bupati Aceh Barat Daya,Muslizar.MT , Minggu (10/3/2019), beserta jajarannya menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Abdya, di halaman Kantor Bupati Desa KeudePaya Kecamatan Blangpidie.

Kegiatan dimulai dengan gerak jalan, senam sehat bersama dan pembentangan kuis beka buluh dan perlepasan balon keudara.

Dalam sambutannya, Wabup Muslizar.MT mengatakan, sangat mengapresiasi acara MRSF ini demi terwujudnya millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang. "Katanya dihadapan kaum Millenial,"Minggu (10/3/2019).

"Acara ini juga sebagai sosialisasi tertib berlalu lintas dan memperkokoh persatuan bangsa, menjaga keamanan, ketertiban dalam menunjang dan mendorong kemajuan bangsa."ujarnya.

Sekaligus menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dengan maksud dan tujuan untuk menekan sekecil mungkin angka kecelakaan lalu lintas dengan memperdayakan kaum millenial. 

Hal ini ntuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety  serta terbangunnya budaya tertib berlalu lintas, khususnya di kalangan generasi millenial,"pungkasnya.


Category: Umum

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32