Pangdam Iskandar Muda tutup TMMD di Abdya
Ditulis oleh admin, pada Rabu, 27 Maret 2019

Blangpidie-Panglima  Kodam (pangdam) Iskandar Muda (IM)  Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko .  secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 TA. 2019, Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), bertempat di lapangan sepak bola Kampung Adan, Kecamatan Tangan -Tangan, Kabupaten Abdya), Aceh, Rabu, (27/03/2019).


Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dalam sambutannya menyampaikan, TMMD yang diprogramkan tiga kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI dan lembaga negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.


“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya,” ungkapnya.
Kegiatan berupa pembukaan badan jalan dengan jarak 4×1500 meter, kemudian penimbunan badan jalan jarak 4×1500 meter. Ucap Dandim abdya 0110 Letnan Kolonel Arm Iwan Aprianto SIP dalam laporannya .
Selain itu sebut Iwan, pelaksanaan TMMD ini juga dilakukan pembukaan badan jalan jarak 6×1700 meter, kemudian pembuatan 11 titik gorong-gorong Dia 60 cm dan pembuatan jembatan jembatan sebanyak 4 titikm di Gampong Adan.


“Selanjutnya hasil pelaksanaan TMMD ini kami serahkan kepada Pemerintah Abdya untuk pemeliharaan lebih lanjut dan dapat berguna untuk masyarakat Gampong Adan,” ungkapnya.
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, ketua DPRK Abdya, Zaman Akli, Waka Polres Abdya, Ahzan, Kajari Abdur Kadir, Sekda Abdya Drs. Thamrin, para kepala SKPK, para Asisten pemerintahan, Ormas, OKP dan ratusan peserta upacara penutupan TMMD.


Category: Umum

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32