WABUP ABDYA PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN TPS PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019
Ditulis oleh admin, pada Selasa, 09 April 2019

Blangpidie- Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT sekaligus menjadi pembina Apel secara resmi menyerahkan 854 anggota linmas kepada Polres Abdya untuk Membantu Pengamanan Pemilu Tahun 2019.

 

Penyerahan 854 personil linmas tersebut pada saat apel kesiapan pengamanan TPS di halaman kantor Bupati Abdya, Selasa, 09/04/2019.

 

Wabup abdya dalam sambutannya mengatakan Pelaksanaan Pemilihan Umum di Kabupaten       Aceh Barat Daya tahun 2019 ini perlu didukung kesiapan yang mantap dan akurat, baik teknis maupun perangkat perlindungan masyarakat yang profesional, sehingga masyarakat yang berhak memilih dapat menyalurkan aspirasi politik dengan aman, tenang dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun. 

 

Lebih lanjut wabup mengajak semua KIP, panwas dan seluruh yang terlibat agar pemilu 2019 agar sama sama kerja dan Satuan Linmas dapat diberdayakan sesuai dengan kemampuan dan kondisi di lapangan. 

 

Kami menilai peranan Satuan Linmas sangat dibutuhkan untuk membantu tugas kepolisian yang jumlahnya sangat terbatas.

Meskipun demikian, masalah keamanan ini bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab dari petugas keamanan saja, tetapi juga memerlukan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat. Kesuksesan dan keberhasilan pemilu nanti hanya akan terwujud bila ada kejasama dan koordinasi dari kita semua. Tutup Muslizar.

 

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kodim 0110/Abdya, Waka Polres Abdya Kompol, Ahzan, S.I.K., S.H, M.S.M, Ketua KIP Abdya Sanusi, , Sekda Drs Thamrin, Kasatpol PP Riad SE


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32