Gara - Gara Main Petasan Empat Mobil Milik Pemkab Abdya Hangus Terbakar
Ditulis oleh admin, pada Senin, 03 Juni 2019

Blangpidie- Warga Gampong Keude Paya Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya dibuat heboh dengan terbakarnya empat unit mobil milik pemerintah Abdya.

Kejadian terbakarnya mobil milik pemerintah Abdya itu, terjadi sekitar pukul 15.20 WIB, diduga dari mulanya puntungan rokok dan mercon anak remaja yang bermain di sekitar parkiran mobil kantor Bupati Abdya.

"Dilokasi kejadian ada lima orang anak-anak remaja yang asik bermain mercon dan menghisap rokok, mungkin mereka membuang puntung rokok sembarangan hingga api langsung menjalar ke mobil, Sebab Kata dia,didalam tangki mobil masih ada minyak bensin," ungkapnya Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK melalui Kabag Ops Polres Abdya, AKP Haryono, SE saat dimintai keterangan, Senin (3/6/2019).

Lebih lanjut Haryono mengungkap kan, setelah melihat api yang sudah mulai membesar, anak-anak remaja itu mulai merasa panik langsung meninggalkan lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Alhamdulillah api berhasil dipadamkan dengan berkat bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya yang dibantu oleh anggota kita," demikian pungkasnya. Untuk diketahui, mobil dinas yang hangus sijago merah tersebut, merupakan mobil yang sudah tidak dipakai lagi dan akan segera dilakukan pelelangan oleh Pemkab Abdya.(01/Kominfosandi)


Category: Umum

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32