Bupati Resmikan pencanangan E-kinerja
Ditulis oleh admin, pada Rabu, 07 Agustus 2019

Blangpidie - pemerintah kabupaten Aceh barat daya (Abdya) memlalui Badan Kepegawaian Sumber daya manusia (BKPSDM) kembali membuat terobosan dengan penerapan e-kinerja  untuk meningkatkan kinerja Aparatur sipil negara di Aula DPRK Abdya, Rabu, 7/08/2019.

 

 

Sebelumya pemerintah Kabupaten Abdya telah menjalankan program Sistem  pelayanan Administrasi kepegawaian tanpa berkas (Sitankas) pada tahun 2018 lalu.

 

Kapala Badan Kepegawaian Sumber daya manusia (BKPSDM) Cut Hasnah Nur mengatakan merupakan lanjutan pemandangan MOU antara Abdya dan Kota Banda Aceh tentang replikasi aplikasi E-kinerja.

 

Penerapan E-kinerja lanjut cut asnah nur merupakan salah upaya merupakan rekomendasi dalam untuk mewujudkan tata kelola yang bersih dan baik

 

Adapun tujuan untuk meningkatkan instrumen dalam meningkatkan kinerja pemerintah, dan menentukan kinerja yang tinggi.

 

Ketua tim Banda Aceh Tarmizi mengatakan, dengan adanya penerapan E-kinerja ini dapat mengetahui kinerja-kinerja para pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Aceh barat daya". 

 

Pemerintah kota Banda Aceh sudah menerapkan E-kinerja mulai dari tahun 2012. Abdya merupakan daerah ke 3 yang melakukan kerjasama dengan pemerintah kota Banda Aceh setelah Langsa dan Aceh Singkil.

 

Bupati Abdya Akmal Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa E-kinerja merupakan sprit dalam memfasilitasi kita masuk surga, artinya kerja itu wajib.

 

 

Dalam Pencangan e- kinerja turut hadir kepala Badan Kepegawaian Aceh Jalaluddin, SH,Sekda Abdya Drs Thamrin, dan seluruh Forkompimkab Abdya.


Category: pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32