Hardikda ke 60, ini pesan Wabup Abdya
Ditulis oleh admin, pada Senin, 02 September 2019

Blangpidie- Wakil Bupati Aceh Barat Daya ( Abdya ), Muslizar.MT memimpin upacara peringatan ke- 60 Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) yang berlangsung di halaman kantor Bupati,Desa Keude Paya ,Kecamatan Blangpidie , Senin 2 September 2019.

 

Upacara hari pendidikan tersebut ikut dihadiri Kapolres Abdya AKBP Moch Basori , Dandim 0110/Abdya  Letkol Czi M.Ridha Has , unsur Muspida, para Asisten, SKPK kepala para Camat serta PNS  di daerah itu.

 

Wakil Bupati Abdya,Muslizar.MT  dalam kesempatan itu menyampaikan, sebagaimana kita ketahui, peringatan hardikda bukan semata-mata bentuk dari manifestasi keistimewaan Aceh di bidang pendidikan, tapi juga merupakan bagian dari komitmen kita dalam menempa kader-kader terdidik bangsa yang ber-akhlakul karimah.

 

Sekaligus, juga menjadi cerminan dari keterpanggilan jiwa kita untuk menempatkan sumber daya manusia terdidik pada posisi terhormat, sebagai salah satu prioritas pembangunan yang harus dijalankan di daerah khusus lagi istimewa ini."jelasnya Muslizar.

 

Lebih lanjut, Muslizar mengharapkan, kita dan semua jajaran di Aceh Barat Daya mendukung program-program pendidikan yang menjadi prioritas. Dan kepada guru-guru diharapkan benar-benar menjadi keteladanan bagi anak-anak didik mereka. Dan juga, katanya, guru diharapkan dapat meningkatkan kualitas guru, kompetensi guru, dengan harapan pendidikan di Abdya bisa semakin maju.

 

Melalui momentum hardikda ini, kita perteguh tekad untuk dapat melahirkan generasi -generasi muda yang religius,kreatif, inovatif, inventif, pekerja keras, berdaya saing tinggi, serta memiliki karakter keacehan yang kental.

 

 

"Dengan generasi berkualitas, kita pasti akan mampu membawa perubahan yang terbaik bagi Aceh di masa depan dan akan lebih potensial untuk mewujudkan "aceh hebat,"Demikian pungkas Muslizar.


Category: pendidikan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32