Bunda Paud Abdya hadiri Pemberian apresiasi bagi Bunda PAUD kabupaten / kota Se- Aceh
Ditulis oleh admin, pada Selasa, 17 September 2019

Banda Aceh- Bunda Paud Aceh Barat Daya (Abdya) Ida Agustina Mengahadiri pada acara pemberian apresiasi Bagi bunda paud seluruh Aceh di Grand Nanggroe Banda Aceh Selasa, 17/09/2019.

 

Kegiatan ini turut juga dihadiri kepala Dinas pendidikan Aceh beserta jajaran, para bunda Paud  dan guru Paud dari kab/ kota se- Aceh dan juga Hadir pembina Bunda PAUD Aceh Dr.Dyah Erti Idawati M.T.

 

Pembina Bunda Paud Aceh Dr.Dyah Erti Idawati saat membuka Acara pemberian apresiasi  bagi bunda Paud tingkat kab / kota.

 

dengan ada nya kegiatan ini mampu  mendorong kepedulian dan semangat kita untuk meningkatkan kualitasi pendidikan anak _anak Aceh khususnya yg di bawah enam tahun.harap Dyah.

 

Lebih lanjut, Bunda PAUD adalah predikat yang di berikan kepada istri kepala pemerintah dan kepala daerah perempuan yang merupakan penggerak utama dalam pembinaan layanan bagi  anak usia dini ( 0-6 tahun ) di wilayah guna mendukung terwujudnya layanan PAUD berkualitas.

 

Peran bunda paud adalah sebagai simbol sekaligus mitra utama dalam gerakan nasional PAUD berkualitas.

Sebagai figur ibu paud merupakan tokoh  setiap jenjang pemerintahan

 

 

Keberadaan bunda paud dapat memotivasi masyarakat dan pemangku kepentingan untuk menyediakan layanan Paud  yg berkualitas

 


Category: pendidikan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32