ABDYA GELAR UPACARA HUT PGRI KE 74
Ditulis oleh admin, pada Kamis, 05 Desember 2019

Blangpidie- Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019 dan HUT PGRI yang ke-74 di halaman kantor Bupati setempat. Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar MT. (Kamis, 5/12).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Aceh Barat Daya  menyampaikan pesan yang diutus langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. 

Sebelumnya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya beliau juga mengucapkan 'Selamat Hari Guru' untuk para Guru di seluruh Indonesia.

"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, karena sebesar apapun jasanya tidak ada tanda jasa yang ia terima." Ucapnya,

Ia juga mengutip beberapa kutipan bijak dari bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara.

"Kita menyadari sepenuhnya, betapa pentingnya peran Guru dalam meningkatkan mutu pendidikan." Sambungnya, seperti yang tertulis dalam pesan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh  sekretaris daerah kabupaten Aceh Barat Daya Drs. Thamrin, Kapolres Abdya AKBP Moh Basori, dandim 0110 Letkol Czi Ridha Hasil, Kajari Abdya Nilawati SH, MH dan kepala SKPK, di lingkungan Pemkab AcehBarat Daya, serta para guru  dalam kabupaten Aceh Barat Daya.


Category: pendidikan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32