WABUP ABDYA BUKA KEMAH BAKTI PRAMUKA
Ditulis oleh admin, pada Kamis, 19 Desember 2019

Blangpidie- Wakil Bupati Abdya Muslizar MT membuka secara resmi perkemahan Pramuka cabang kwartir Aceh Barat Daya (Abdya)  di kantor dinas pendidikan setempat, Jum'at 20/12/2018.

Upacara yang diikuti oleh enam kelompok Pramuka SMA/SMK tingkat penegak di Aceh Barat Daya.

adapun kemah bakti ini berlangsung dari tanggal 20 hingga sampai 23 Desember 2019

Upacara Bakti ini bertema dengan kemah bakti penegak kita tumbuhkan semangat muda untuk berbakti membangun negeri.

Laporan panitia Siti Hajar mengatakan pelaksanaan kemah bakti bertujuan menumbuh kembangkan kemandirian, keberanian, tanggung jawab dan terampil kepada adek adek pramuka.

Lebih lanjut sebut Siti, kita terus menggalang persatuan dan persahabatan di kalangan generasi muda dalam rangka pencegahan penyalahan narkotika, pergaulan bebas, tawuran antar pelajar dan pendakalan akidah.

Wakil Bupati Abdya Muslizar MT dalam sambutannya mengatakan tujuan kita membina generasi dari tidak baik menjadi baik. Ucap Wabup.

Lebih lanjut, "Perkemahan Pramuka ini juga adanya rasa setia kawan, kebersamaan, 

apapundan bagaimanapun kami tetap bertanggung jawab kepada kalian wabup abdya juga berterima kasih kepada pihak pihak sekolah, para Camat.

Turut Hadir dalam upacara kemah bakti penegak ini Kadis pendidikan, Junaidi, Camat Blangpidie Krisnur SP, Camat Tangan-Tangan Jasmadi, Camat Kuala Batee Khairuman dan peserta undangan lainnya. 

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32