Bupati Akmal Ajak Warga Hadiri Maulid Akbar di Masjid Agung
Ditulis oleh admin, pada Minggu, 09 Februari 2020

Blangpidie- Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ) akan melaksanakan maulid akbar 1441 Hijriah, di halaman Masjid Agung Gampong Seunaloh Kecamatan Blangpidie, Moinggu  (9/2/2020). 

Kenduri kelahiran Penghulu Alam yang jatuh pada,Selasa (11/2) pemerintah Abdya akan menyediakan berbagai menu makanan , buah-buahan, teh, dan kopi gratis untuk siapapun yang hadir. 

Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH mengatakan, peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini yang akan dilaksanakan, Selasa 11 Februari 2020. Adalah salah satu upaya untuk mensyiarkannya, Maulid itu merupakan tanda bukti kita bersyukur kepada Allah SWT dan mencintai Rasulullah SAW.

"Bulan Maulid ini adalah bulan kelahiran junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW. Kelahiran beliau telah ditetapkan oleh Allah SWT untuk menuntun manusia ke jalan yang lurus, yaitu jalan Islam, yang artinya, damai, selamat, sejahtera dan bahagia baik di dunia maupun di akhirat,” kata sapaan Ayahwa Akmal .

Untuk itu, dirinya mengundang  segenap jajaran pemerintah serta masyarakat Abdya  untuk sama- sama menghadiri  ke masjid agung abdya, hari selasa, tanggal 11 Februari, 2020, sejak dari pagi sekaligus  syukuran atas  selesainya masjid agung kebanggaan masyarakat Abdya," pungkasnya.

Untuk diketahui, acara ini akan diawali dengan dimulainya azan dan shalat pertama di masjid  Agung Abdya.

 

Keterangan Foto : Bupati Akmal Ibrahim,Minggu (9/2).(tim kominfo)


Category: Agama

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32